Ketika Sang Ayah Inginkan Si Anak Ada di Dalam Game Football Manager

Martin Ødegaard asal Norwegia menjadi buah bibir kala menjadi pemain paling muda sepanjang sejarah kualifikasi Euro kala dirinya tampil saat laga Norwegia melawan Bulgaria dengan skor akhir 2-1, Ødegaard  menjalani debut dengan timnas senior di usia 15 tahun 300 hari. Memecahkan rekor Sigurdur Jonsson dari Islandia yang debut di usia 16 tahun 251 hari.

Dirinya menjalani debut pertamanya di menit 63 menggantikan Mats Moller dan berhasil membawa tim nasionalnya menang sekaligus sebagai debut manis pemain yang kini masih bermain di Stromsgodset, klub profesional Norwegia sekaligus menjadi pemain penting bagi klub tersebut.

Dengan segala keajaiban dan kemampuannya yang diatas rata-rata anak seusianya, Ødegaard pun diincar banyak klub papan atas eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Chelsea, Manchester United, Juventus, Ajax, hingga Bayern Munich.

Game Football Manager 2015 sebagai game simulasi terbaik baru-baru ini telah rilis, hal ini amat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, banyak dari para pemain game tersebut pun mengincar Martin Ødegaard untuk dapat direkrut sebagai salah satu anggota skuat mereka, namun sayangnya di FM 2015 yang terbaru ini Martin Ødegaard tidak muncul.

Sontak hal ini membuat kecewa beberapa pecinta game buatan developer Sport Interactive, banyak yang kecewa dengan keputusan developer tak memasukan wonderkid asal Norwegia tersebut.

Alhasil untuk memenuhi hasratnya salah satu fans sampai meminta ayah sang pemain untuk melakukan sebuah petisi dengan memberikan izin untuk memasukan anaknya didalam game Football Manager yang terbaru.

‘I hereby grant you permission to add Martin Odegaard to Football Manager 15. Best wishes, Hans Erik Odegaard, father.’

Itulah tulisan yang disampaikan ke Miles Jacobson selaku studio director of Sports Interactive yang akhirnya akan memasukan anaknya dalam game tersebut di dalam patch yang akan datang, sementara untuk memasukan Martin Ødegaard di dalam game bisa mengunduh file fans editor yang sudah tersedia di steam.

B2LsyQzCEAAwGO7

Salah satu keasyikan bermain Football Manager adalah saat anda bisa membeli pemain muda berbakat dengan harga murah dan menjadikan pemain bintang dan pasti dengan harga jual yang murah, Game Football Manager sendiri sudah lama meramalkan Ronaldo dan Messi menjadi pemain besar dimasa lalu.

Ada-ada saja ulah fans Football Manager yah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*