Bayern Munchen Terbukti “Doping”

Kasus yang menjadi sorotan media-media sekarang ini benar-benar mengemparkan dunia. Seluruh pemain Bayern Munchen terbukti melakukan tindakan tidak terpuji tadi malam, mengalahkan tim superior asal Spanyol, Barcelona, Hollywood FC disinyalir telah mengkonsumsi “zat terlarang” dan harus menerima hukuman dari mahkamah tinggi Eropa di Inggris pada 25 Mei 2013 mendatang.

Zat terlarang” yang diberikan Jupp Heynckes kepada Philliph Lahm, dkk., membuat seluruh pemain Munchen kecanduan akan sengit dan panasnya Final Liga Champions. Kegagalan Bayern Munchen di final tahun lalu, menyebabkan semakin terangsangnya otak pemain-pemain Bayern Munchen untuk memenangi Liga Champions di tahun ini.

Dokter tim menyatakan, kecanduan para pemain Munchen ini menyebabkan stamina para pemain di dua laga melawan Barcelona meningkat drastis. Tak tanggung-tanggung, Barcelona dihabisi oleh Die Roten dengan agregat 7-0.

Terlihat bagaimana Javier Martinez, Mandzukic, Muller, Ribery, Robben dan pemain lainnya berlari tanpa mengenal lelah. Zat yang diberikan Jupp Heynckes ini pun memberikan efek penenang dalam diri pemain Munchen, seperti ketika Munchen ditekan Blaugrana, para pemain Munchen tidak cepat-cepat membuang bola atau melakukan counter attack dengan long passes.

Efek penenang inilah yang menyebabkan transisi permainan Munchen dari defensive line hingga pemain depan terlihat rapih dan sangat terorganisir ketika melakukan serangan balik. Zat yang membuat otak dan tubuh pemain Munchen rileks dan santai ini, semakin membuat tempo permainan Barcelona naik turun dan merusak permainan Barcelona secara keseluruhan.

Selain “doping” yang diberikan Jupp Heynckes dan staffnya yang memberikan faktor penenang pada otak dan tubuh pemain Munchen, ternyata zat tersebut juga mengandung zat pengembangan tubuh sehingga pemain semakin besar dan kuat. Sama seperti halnya Scott’s Emulsion yang menyebabkan anak menjadi tumbuh besar, pemain Munchen terlihat memiliki fisik yang besar dan kuat. Gol yang terjadi pada menit 76 oleh Muller adalah bukti bagaimana pemain Barcelona, Bartra dan Adriano kalah dalam duel udara dengan Muller.

Dengan terkuaknya kasus ini, tim asal Jerman ini pun harus melakukan sidang yang akan digelar di pengadilan negeri London, Wembley. Jika hakim pengadil menyatakan benar-benar Bayern Munchen melakukan “doping”, tak segan-segan “hukuman” pidana akan diderita Munchen, termasuk hukuman sosial, mendapatkan gelar yang memalukan, juara Liga Champions ke-5 kalinya. Ja, fünf.

About Ibnu Sina Meliala 27 Articles
A man, who has spent his entire life, so far, wasted with mostly watching and playing football. Not until recently he realized that he should try writing and make a living out of football. You will definitely love him.

21 Comments

  1. sumber tidak bisa dipertanggung jwbkan. web ini salah satu pengemar fanatik barca.. menulis berita tanpa sumber yg jelas. asbun..

  2. haha langsung pada sewot bilang ini web penggemar barcelona, mereka hanya lah membaca judulnya, tetapi tidak membaca isinya

  3. Brow,,,jgn fitnah, Frank bilal Riberry adalah Islam yg taat,
    kalau kita gak dengar/liat pake mata kita sendiri,jgn buat ke’ gini bro,
    thank’s

  4. ini 100% hoak..

    karna yg bikin postingan ini sendiri fans barca yg gk bisa nerima kekalahan barca dari bayern…

    fuck lu min..

  5. Waduh dasar.bru baca judlnya aja udh sewot..baca dulu dong yang bener..klo masih ga ngerti juga coba masuk sma lagi..

  6. Dasarnya emng kegagalan tahun lalu yang membuat Bayern sekarang lebih kuat motivasi jadi juaranya… Apalagi oppa Jupp pengen pensiun, tahun ini gagal treble sama aja ngebuat masa pensiun oppa jupp jadi gak terlalu bagus. #MiaSanMiester

  7. Isinya bagus..Ini Bahasa Syair..Pada Bego semua yah….Artinya B.Muenchen Mengalahkan Barca dengan Semangat Utk Tidak Melakukan kesalahan Musim lalu…Pada Bego lu semua baca judul doang ketauan bgt lu Bahasa Indonesianya Jeblok

  8. Website sebesar DailyMail, MSN, FoxNews saja tidak satupun yang terdengar ada kabar mengenai Bayern Doping.
    Silakan ubek2 berita dari website luar yang menyatakan bayern doping. Kenapa tidak ada satu pun?

    bahkan di website resmi bayern pun tidak ada satupun berita mengenai tim ini akan menjalani sidang pada tanggal 25 mei???

  9. bahasa syair bang… doping=semangat, soal yg sidang 25 mei..kayanya itu tanggal pertandingan finalnya ya?? ihihihi.. itu artinya kalau muenchen disidang trus dihakimi menang, bakal dapat gelar, gitu kaya yg ditulis diakhir tulisan.. ihihihi kereen .. yang nulisnyaa.. ahahah (syair abiiss)

  10. hahahaaa,,,kirain apaan gak tau nya tuk menyatakan kalo bayern lah tim yg mempunyai semangat berlebihan hingga barca pun di buat tak berdaya ,,,hingga imbasnya bisa membuat bayern kena ganjaran berupa trophi ucl yg di dambakan oleh setiap klub dan pemain eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*